Rabu, 25 Mei 2011

Kim Kardashian Telah Bertunangan !

[caption id="attachment_6773" align="aligncenter" width="492" caption="Kim Kardarshian - People Magazine"][/caption]


Jika mungkin anda belum mendengar berita bahagia dan sedikit mengejutkan ini, maka anda beruntung mendapatkan berita ini dari kami. Ya, setelah sekian lama menjalani kehidupan asmara yang cukup rumit, akhirnya Kim Kardashian memutuskan untuk bertunangan dengan kekasihnya yang telah dipacarinya selama hampir 6 bulan - yang juga seorang pemain New Jersey Nets, Kris Humphries. Kabar ini sebelumnya sempat tidak pasti, namun setelah berita pertunangan keduanya terpampang di cover majalah People, maka semuanya menjadi semakin jelas dan lebih meyakinkan.
Dan berita ini semakin kuat, saat Kim menuliskan postingan terbarunya di dalam halaman pribadinya. Kim menuliskan " OMGGGGGGG!!!!!!!! It’s true! I couldn’t be happier! Thank you guys for all of the sweet messages!!! I finally found my missing puzzle piece, I’m complete! " yang mungkin bisa diartikan, inilah akhir dari perjalanan cintanya :)
Meskipun telah resmi bertunangan, Kim belum bersedia memberikan waktu yang pasti, kapan mereka akan menikah. Akhirnya muncul banyak spekulasi mengenai kapan akan digelarnya pernikahan antara keduanya. Beberapa selebritis dan para pengamat industri hiburan di Hollywood memberikan prediksi yang beragam mengenai hal ini, ada yang memprediksikan akhir tahun ini, pertengahan tahun 2012, bahkan ada yang memprediksikan jika pasangan ini butuh setidaknya 3 tahun sebelum

Read more ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar