Sabtu, 16 April 2011

Rahma Azhari Dilaporkan Ke Polisi

[caption id="attachment_5611" align="aligncenter" width="285" caption="Rahma Azhari (Ichsan/detikhot) "][/caption]

Jakarta - Gosip terbaru dari keluarga Azhari datang dari Rahma Azhari. Adik kandung Ayu Azhari tersebut telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena kasus penganiayaan dan korbannya adalah Nanie Darham, salah satu bintang film 'Air Terjun Pengantin'.

Menurut laporan Nanie, Rahma Azhari telah menampar dan menendang dirinya hingga tersungkur jatuh. Kejadian tersebut bermula ketika Nanie hendak melerai perkelahian antara temannya dan Rahma Azhari di klub Dragon Fly, Graha BIP, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (10/3/2011) dinihari.

Nanie Darham selaku korban mengaku sudah mempunyai bukti visum dan juga saksi ketika kejadian tersebut terjadi. Rahma Azhari telah dilaporkan Nanie dan kuasa hukumnya dengan pasal 352 tentang penganiayaan ringan dan terancam hukuman tiga bulan penjara.

Menanggapi laporan tersebut, Rahma Azhari melalui akun twitternya mengaku tidak takut, ia juga mengungkapkan kalau dirinya hanya sebagai korban.

"Yo.. I am the victim here!!! fyi I am not scared at all cause I KNOW I AM SO DAMN RIGHT!!!", tulis Rahma Azhari melalui akun twitternya

Rahma Azhari ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar